Saturday, December 31, 2011

Tiga Dara(h)

3 Style w/ diff Fabric
Enjoy our video



Siti | Puput | Etu

Thursday, December 29, 2011

Tuesday, December 20, 2011

Friday, December 16, 2011

Artwork

Top by Retail Therapy| Pants unbranded |shoes by The Little Things She Needs

Location Yogya
Photography by Siti J

Sunday, December 4, 2011

Wuland with Mainland On Stage

Behind the Show ON|OFF ID

Diana - Ambu Design
Ghaida, me and wuland
Wuland wore: Mallory top and Lily Pants
Perfect combination for formal occasion, feminine and edgy at the same time 

Saturday, December 3, 2011

Tenant Tea Party by Hijup.com

Acara yang diadain hijup.com untuk tenantnya kali ini superrrr duper amat !!!!!!!!!! (dibaca: seru)
Selain membahas mengenai industri fashion muslim dan perkembangannya, kami pun disuruh untuk menuliskan apa saja mimpi kami untuk label kami dimasa yang akan datang. Acara ini juga sebagai gladi bersih event On|Off ID atau bahasa hitsnya Pesta Blogger.

Di event On|Off ID ini, hijup membuat konsep yg super duper jail (i think), kenapa? karna fashion show yang diadakan oleh hijup sangat berbeda, biasanya nih kalo FS, yg jalan memperagakan baju kita adalah model-model yang sudah berpengalaman tapi kali ini beda, yang menjadi model catwalk adalah sang desainer itu sendiri.

Nah, kebayangkan gimana sakit perut dan paniknya kami para tenant a.k.a desainer. 
Rasanya ngak karuan, dr tangan dingin, muka pucet sampe sakit perut karna grogi. Soalnya kami biasa di belakang layar.

Dan ka lulu sabaar banget ngajarin kite-kite hehehhehe.
Btw susah juga ya jalan di FS, tp kalo liat di tipi-tipi or liat model jalan pas di FS kynya gampang banget deh.
Soalnya selain harus ngatur tempo jalan, ekspresi wajah juga musti diperhatiin. Karna ekspresi wajah secara ngak langsung memberikan image dari baju itu sendiri. Two thumbs up deh buat para model.
hahhahahah mukaya ngak ada yang kekontrol loh ini
Wassalamualaikum wr.wb

see yaaaa
xoxo

Style Inspiration: Kebaya

Assalamualaikum
Buat temen-temen yang butuh inspirasi model kebaya yang hijab friendly, boleh contek gaya ini
Hope u enjoy ladies


Design, Make up, and Hijab Style by Restu Anggraini